Analisis Strategy Komunikasi Pemasaran Wahana Visi Indonesia Dalam Penggalangan Dana Ke Perusahaan Untuk Tanggap Bencana Di Sulawesi Tengah Tahun 2018

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Conny M, Jenni Irene (2021) Analisis Strategy Komunikasi Pemasaran Wahana Visi Indonesia Dalam Penggalangan Dana Ke Perusahaan Untuk Tanggap Bencana Di Sulawesi Tengah Tahun 2018. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi Pemasaran dibutuhkan tidak hanya untuk perusahaan yang memiliki orientasi keuntungan, melainkan juga organsisasi nirlaba yang juga melakukan cara - cara untuk bisa mendapatkan donatur. Donatur bagi organisasi nirlaba merupakan sumber daya dimana organisasi dapat menjalankan program misi sosialnya. Komunikasi pemasaran dibutuhkan untuk menarik minat perusahaan untuk mau memberikan dana sosial, selain itu banyaknya organisasi nirlaba yang berkembang membuat organisasi nirlaba harus mampu mengetahui apa yang menjadi pertimbangan perusahaan dalam memilih organisasi sebagai penerima dana bantuan. Penelitian ini juga meneliti bagaimana perusahaan memilih organisasi nirlaba yang tepat untuk menerima dana bantuan dari mereka, dan apa ekpektasi dari perusahaan untuk dana yang sudah diberikan tersebut. Penelitian ini akan membahas bagaimana Wahana Visi Indonesia mendekati perusahaan agar mau membantu menjalankan program sosial tanggap bencana di Sulawesi Tengah tahun 2018. Penelitian ini juga membahas faktor - faktor apa saja yang memotivasi perusahaan untuk memberikan bantuan sosial melalui WVI dan bagaimana mereka mengambil keputusan.

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:06
Last Modified: 29 Dec 2023 08:06
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1007

Actions (login required)

View Item
View Item