Jamilah, Afrah (2021) Pengaruh Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Di Depok (Studi Kasus : Produk Kesehatan PT. Hpai). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah memahami pengaruh promosi melalui instagram terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI di Depok. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengolahan data menggunakan SPSS. Data primer diperoleh melalui 100 responden yang merupakan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa promosi melalui instagram memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI dan terdapat pengaruh promosi melalui Instagram terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk penelitian sejenis selanjutnya. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mencari faktor-faktor lain yang mempengaruhi kepuasan pelanggan selain promosi melalui Instagram dan keputusan pembelian.
Kata kunci: Promosi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, PT. HPAI, SPSS
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:06 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:06 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1008 |