Pengaruh Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Di Depok (Studi Kasus : Produk Kesehatan PT. Hpai)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Jamilah, Afrah (2021) Pengaruh Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Di Depok (Studi Kasus : Produk Kesehatan PT. Hpai). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah memahami pengaruh promosi melalui instagram terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI di Depok. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengolahan data menggunakan SPSS. Data primer diperoleh melalui 100 responden yang merupakan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa promosi melalui instagram memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI dan terdapat pengaruh promosi melalui Instagram terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk penelitian sejenis selanjutnya. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mencari faktor-faktor lain yang mempengaruhi kepuasan pelanggan selain promosi melalui Instagram dan keputusan pembelian.

Kata kunci: Promosi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, PT. HPAI, SPSS

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:06
Last Modified: 29 Dec 2023 08:06
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1008

Actions (login required)

View Item
View Item