Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Perumahan Vila Gunung Lestari (Vigules) Sebagai Tempat Tinggal

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Jacinda, Marcella Savira (2021) Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Perumahan Vila Gunung Lestari (Vigules) Sebagai Tempat Tinggal. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Perumahan Vila Gunung Lestari (VIGULES) Sebagai Tempat Tinggal. Kebutuhan akan rumah sebagai tempat tinggal atau hunian terus meningkat dari tahun ke tahun, hal ini dilihat oleh PT Gunung Graha Hijau sebagai sebuah peluang untuk membangun sebuah perumahan bernama Vila Gunung Lestari (VIGULES) di daerah Tangerang Selatan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih rumah tinggal. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif studi kasus melalui wawancara mendalam, studi kepustakaan dalam pengumpulan data. Teknik analisis data menggunakan Miles & Huberman. Teknik pemeriksaan keterpercayaan data menggunakan Triangulasi sumber data. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa pengambilan keputusan konsumen dalam memilih rumah melalui 5 tahapan hal ini dikarenakan rumah merupakan high – involvement product, dimana dalam mengambil keputusan memilih tempat tinggal banyak resiko yang ambil dan juga mempengaruhi kehidupan seseorang minimal 10 tahun kedepan, dan peran salesperson juga penting untuk memberikan informasi terkait produk dan juga mempersuasi calon konsumennya untuk memilih produk yang ditawarkannya.

Kata kunci: Pengambilan Keputusan, Konsumen, Rumah

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:57
Last Modified: 29 Dec 2023 07:57
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1025

Actions (login required)

View Item
View Item