Pengaruh Social Media Marketing Melalui Tiktok Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Bittersweet By Najla

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Gerald, Sweety CelendineTiara Meliawati and Meliawati, Tiara (2021) Pengaruh Social Media Marketing Melalui Tiktok Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Bittersweet By Najla. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bittersweet by Najla menggunakan social media marketing melalui TikTok, kualitas produk untuk meningkatkan minat beli masyarakat terhadap produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing, dan kualitas produk terhadap minat beli Bittersweet by Najla. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 207 responden dan menggunakan SEM-LISREL untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, social media marketing berpengaruh terhadap minat beli, kedua kualitas Produk berpengaruh terhadap minat beli, ketiga social media marketing dan kualitas produk berkorelasi terhadap minat beli. Pada variabel social media marketing melalui TikTok terdapat satu indikator yang memiliki nilai terbesar, yaitu TikTok suatu brand menyediakan pencarian informasi dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pada variabel kualitas produk terdapat satu indikator yang memiliki nilai terbesar, yaitu Penampilan produk.

Kata Kunci: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:56
Last Modified: 11 Jan 2024 07:56
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1055

Actions (login required)

View Item
View Item