Gerald, Sweety CelendineTiara Meliawati and Meliawati, Tiara (2021) Pengaruh Social Media Marketing Melalui Tiktok Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Bittersweet By Najla. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Bittersweet by Najla menggunakan social media marketing melalui TikTok, kualitas produk untuk meningkatkan minat beli masyarakat terhadap produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing, dan kualitas produk terhadap minat beli Bittersweet by Najla. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 207 responden dan menggunakan SEM-LISREL untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, social media marketing berpengaruh terhadap minat beli, kedua kualitas Produk berpengaruh terhadap minat beli, ketiga social media marketing dan kualitas produk berkorelasi terhadap minat beli. Pada variabel social media marketing melalui TikTok terdapat satu indikator yang memiliki nilai terbesar, yaitu TikTok suatu brand menyediakan pencarian informasi dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pada variabel kualitas produk terdapat satu indikator yang memiliki nilai terbesar, yaitu Penampilan produk.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:56 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:56 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1055 |