Perencanaan Program Phr Untuk Negeri Dalam Meningkatkan Tata Nilai Perusahaan Bagi Pekerja Pertamina Paska Transisi Di Blok Rokan

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Devi, Oktaviana Setya (2021) Perencanaan Program Phr Untuk Negeri Dalam Meningkatkan Tata Nilai Perusahaan Bagi Pekerja Pertamina Paska Transisi Di Blok Rokan. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral telah mengeluarkan Peraturan Menteri (Permen) No. 08 tahun 2017 tentang kontrak bagi hasil Gross Split, tepatnya mulai 13 Januari 2017. Dengan adanya alih kelola tersebut, terdapat banyak perubahan mulai dari identitas perusahaan hingga regulasi internal ataupun eksternal. Melihat perubahan kepemilikan Wilayah Kerja, terjadi juga perubahan regulasi internal dan tata nilai perusahaan sebagai landasan budaya kerja. Peneliti ingin melihat dan merencanakan program komunikasi internal untuk penanaman tata nilai AKHLAK yang ditujukan kepada pekerja PT Pertamina Hulu Rokan dalam perubahan organisasi yang sebelumnya dikelola oleh PT Chevron Pacific Indonesia. Peneliti akan membuat perencanaan program komunikasi internal menggunakan nine steps of strategic public relations yang dikemukakan oleh Ronald D. Smith. Perencanaan program komunikasi internal ini bertema PHR Untuk Negeri yang menekankan kembalinya wilayah kerja/blok dengan produksi terbesar ini ke tangan ibu Pertiwi yang menggunakan tata nilai AKHLAK dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Kata kunci: Perubahan organisasi, program komunikasi internal, tata nilai perusahaan, nine steps of strategic public relations Ronald D. Smith, PHR Untuk Negeri.

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Corporate Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:28
Last Modified: 29 Dec 2023 08:28
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1074

Actions (login required)

View Item
View Item