Studi Komparasi Pengaruh Adobe X NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day” Terhadap Minat Beli Adobe Photoshop CC Dan Adobe Premiere Pro CC

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Punjabi, Nitya Ashok (2022) Studi Komparasi Pengaruh Adobe X NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day” Terhadap Minat Beli Adobe Photoshop CC Dan Adobe Premiere Pro CC. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tidak dapat diingkari, peran peranti lunak (software) olah digital dalam fotografi dan videografi digital sangat penting dalam dunia komunikasi di era digital ini dikarenakan peran foto dan video yang besar dalam segi komunikasi visual. Adobe Photoshop CC dan Adobe Premiere Pro CC menjadi dua dari sekian banyak perangkat lunak yang mengisi pasar tersebut. Untuk bersaing dengan perangkat lunak lainnya Adobe melakukan berbagai strategi pemasaran salah satunya adalah dengan mengadakan kampanye digital Adobe x NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day”. Penelitian ini dirancang untuk menjadi studi komparasi pengaruh kampanye digital Adobe X NCT Jaemin Create Your Joyful terhadap minat beli Adobe Photoshop CC dan Adobe Premiere Pro CC. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh dari kampanye digital Adobe X NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day” terhadap minat beli Adobe Photoshop CC dan Adobe Premiere Pro CC dengan tingkatan yang berbeda. Hasil dari penelitian ini didapatkan melalui penyebaran kuesioner online dan perhitungan menggunakan analisis regresi linear sederhana yang dilakukan dua kali.

Kata kunci: Kampanye Digital, Minat Beli, Adobe, Adobe Photoshop CC, Adobe Premiere Pro CC, Jaemin

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:29
Last Modified: 03 Jan 2024 10:29
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/108

Actions (login required)

View Item
View Item