Punjabi, Nitya Ashok (2022) Studi Komparasi Pengaruh Adobe X NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day” Terhadap Minat Beli Adobe Photoshop CC Dan Adobe Premiere Pro CC. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tidak dapat diingkari, peran peranti lunak (software) olah digital dalam fotografi dan videografi digital sangat penting dalam dunia komunikasi di era digital ini dikarenakan peran foto dan video yang besar dalam segi komunikasi visual. Adobe Photoshop CC dan Adobe Premiere Pro CC menjadi dua dari sekian banyak perangkat lunak yang mengisi pasar tersebut. Untuk bersaing dengan perangkat lunak lainnya Adobe melakukan berbagai strategi pemasaran salah satunya adalah dengan mengadakan kampanye digital Adobe x NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day”. Penelitian ini dirancang untuk menjadi studi komparasi pengaruh kampanye digital Adobe X NCT Jaemin Create Your Joyful terhadap minat beli Adobe Photoshop CC dan Adobe Premiere Pro CC. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh dari kampanye digital Adobe X NCT Jaemin “Create Your JoyfuI Day” terhadap minat beli Adobe Photoshop CC dan Adobe Premiere Pro CC dengan tingkatan yang berbeda. Hasil dari penelitian ini didapatkan melalui penyebaran kuesioner online dan perhitungan menggunakan analisis regresi linear sederhana yang dilakukan dua kali.
Kata kunci: Kampanye Digital, Minat Beli, Adobe, Adobe Photoshop CC, Adobe Premiere Pro CC, Jaemin
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:29 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:29 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/108 |