Yosantia, Zahraa Annisa (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Senya.Co dalam meningkatkan Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan bisnis dari waktu ke waktu semakin berkembang pesat. Didukung dengan fenomena pemasaran yang dilakukan secara online yang dapat menambah dimensi baru dalam pemasaran atau yang lebih dikenal dengan istilah (Social media marketing). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Senya.Co Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh senya.co. Teori utama yang digunakan adalah teori komunikasi pemasaran dan teori brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui hasil wawancara ke beberapa narasumber yang memiliki keterkaitan dengan brand Senya.co dan melakukan studi dokumen. Data yang diperoleh dari penelitian ini dianalisis menggunakan teknik analisis data dari Miles dan Huberman dan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Senya.co melalui media sosial Instagram cukup membawa pengaruh yang cukup positif terhadap penjualan dan juga terhadap peningkatan Brand Awareness Senya.co.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Teori Komunikasi Pemasaran, Senya.co
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:29 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:29 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/114 |