Winowatan, Dennis Athaya Nandita and Rizkia, Reza (2020) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Mandalika Sebagai Destinasi Wisata Prioritas 10 Bali Baru Melalui Media Sosial. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Indonesia dikenal dengan negara kepulauan yang memiliki keindahan alam dan juga kebudayaan yang beraneka ragam. Pariwisata merupakan salah satu sektor industri yang mempunyai kontribusi terbesar dalam peningkatan perekonomian Indonesia. Perencanaan ini dibuat dengan tujuan membuat perencanaan komunikasi pemasaran Mandalika sebagai destinasi wisata prioritas 10 Bali baru melalui media sosial untuk meningkatkan awareness Mandalika. Perencanaan proyek ini difokuskan untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat khususnya usia 18-34 tahun melalui media sosial. Preferensi destinasi wisata para milenials sangat dipengaruhi oleh informasi yang tersebar melalui media sosial, platform yang mudah diakses oleh semua orang dan dapat menciptakan interaksi antara konsumen dengan penyedia informasi untuk saling memberi umpan balik.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, AISAS, Media Sosial.
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 07:31 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 08:27 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1155 |