Anissa, Tasya (2022) Strategi Promosi Digital di Instagram @Antologispace dalam menarik minat beli Mahasiswa Yogyakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian mengenai strategi promosi digital yang dilakukan oleh Antologi Space pada akun Instagramnya diharapkan mampu memberikan informasi terkait pentingnya memanfaatkan fitur yang ada di Instagram dalam melakukan kegiatan promosi digital. Maka dari itu penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui bagaimana strategi promosi digital di Instagram Antologi Space dalam menarik minat beli mahasiswa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teori utama yaitu promosi digital dan minat beli. Metode pada penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatif. Data pada penelitian ini diperoleh melalui teknik pengumpulan data wawancara secara mendalam dengan narasumber internal juga eksternal. Data yang didapatkan dianalisis dengan teknik analisis data dan untuk teknik keabsahan data diperoleh melalui triangulasi. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa dari keempat elemen promosi digital yang telah dilakukan oleh Antologi Space dalam menarik minat beli mahasiswa Yogyakarta iklan dan personal selling merupakan elemen yang paling berpengaruh dalam menarik minat beli mahasiswa Yogyakarta.
Kata Kunci:Promosi, Promosi Digital, Minat beli, Instagram.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:30 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:30 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/116 |