Pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Kualitas Dan Harga Terhadap Minat Beli Deka Carbon Cleaning Di DKI Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Trijayanti, Ridha Titi (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Kualitas Dan Harga Terhadap Minat Beli Deka Carbon Cleaning Di DKI Jakarta. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh word of mouth terhadap persepsi kualitas dan minat beli (2) pengaruh harga terhadap persepsi kualitas dan minat beli (3) pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli. (4) pengaruh word of mouth melalui persepsi kualitas terhadap minat beli. (5) pengaruh harga melalui persepsi kualitas terhadap minat beli. Deka Carbon Cleaning menjadi produk penelitian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 87 orang responden yang merupakan pelanggan dari rekanan bengkel yang menggunakan produk DEKA Carbon Cleaning. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan metode simple random sampling dan diolah dengan analisis jalur (path analysis). Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan word of mouth terhadap persepsi kualitas, terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap persepsi kualitas, terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi kualitas terhadap minat beli, tidak terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat beli, terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap minat beli, terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat beli melalui persepsi kualitas dan terdapat pengaruh harga terhadap minat beli melalui persepsi kualitas.

Kata kunci: Word of Mouth, Persepsi Kualitas, Harga, Minat Beli"

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:27
Last Modified: 29 Dec 2023 07:27
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1170

Actions (login required)

View Item
View Item