Implementasi Penguatan Brand Value Kedai Soto Maknyuss melalui Kampanye Sosial "3 Mangkok untuk 1"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Clarisa, Devi and Alfando, Rio and Pertiwi, Regina (2022) Implementasi Penguatan Brand Value Kedai Soto Maknyuss melalui Kampanye Sosial "3 Mangkok untuk 1". UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini, UMKM menjadi salah satu pilar dalam menunjang ekonomi masyarakat, terutama dalam bidang kuliner. Meski begitu, masih banyak juga masyarakat yang belum sejahtera dalam ekonomi yang mengakibatkan banyaknya kelaparan terutama pada anak-anak. UMKM dapat bergerak sebagai pilar dalam mensejahterakan masyarakat. Namun, hanya segelintir perseorangan maupun kelompok masyarakat yang benar-benar terjun langsung dan memiliki keinginan besar untuk dapat membantu meringankan kebutuhan pangan bagi anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan salah satunya adalah Kedai Soto Maknyuss. Maka dari itu, penulis berusaha menguatkan brand value Kedai Soto Maknyuss untuk memperkenalkan yang diimplementasikan melalui kampanye sosial untuk meningkatkan brand identity dari Kedai Soto Maknyuss yang memiliki kesadaran dan berani untuk terjun secara langsung dalam menangani kebutuhan pangan anak-anak jalanan terutama yang berada di daerah Jakarta Timur. Implementasi penguatan brand value ini diharapkan dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat luas terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Kata kunci: Anak Jalanan, Brand Value, Kelaparan, Makanan, UMKM

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Media Communication & Advertising
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:00
Last Modified: 29 Dec 2023 07:00
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/120

Actions (login required)

View Item
View Item