Clarisa, Devi and Alfando, Rio and Pertiwi, Regina (2022) Implementasi Penguatan Brand Value Kedai Soto Maknyuss melalui Kampanye Sosial "3 Mangkok untuk 1". UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Dewasa ini, UMKM menjadi salah satu pilar dalam menunjang ekonomi masyarakat, terutama dalam bidang kuliner. Meski begitu, masih banyak juga masyarakat yang belum sejahtera dalam ekonomi yang mengakibatkan banyaknya kelaparan terutama pada anak-anak. UMKM dapat bergerak sebagai pilar dalam mensejahterakan masyarakat. Namun, hanya segelintir perseorangan maupun kelompok masyarakat yang benar-benar terjun langsung dan memiliki keinginan besar untuk dapat membantu meringankan kebutuhan pangan bagi anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan salah satunya adalah Kedai Soto Maknyuss. Maka dari itu, penulis berusaha menguatkan brand value Kedai Soto Maknyuss untuk memperkenalkan yang diimplementasikan melalui kampanye sosial untuk meningkatkan brand identity dari Kedai Soto Maknyuss yang memiliki kesadaran dan berani untuk terjun secara langsung dalam menangani kebutuhan pangan anak-anak jalanan terutama yang berada di daerah Jakarta Timur. Implementasi penguatan brand value ini diharapkan dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat luas terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.
Kata kunci: Anak Jalanan, Brand Value, Kelaparan, Makanan, UMKM
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 07:00 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 07:00 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/120 |