Investigasi Layanan Flash Sale Shopee: Peran Hedonic dan Utilitarian Value dalam Pembelian Impulsif

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Savitri, Aidha (2019) Investigasi Layanan Flash Sale Shopee: Peran Hedonic dan Utilitarian Value dalam Pembelian Impulsif. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era globalisasi ini industri fashion di Indonesia sangat berkembang pesat karena kesadaran masyarakat akan tampilan berbusana meningkat. Dari sekian banyak brand fashion, suatu perusahaan harus memiliki strategi untuk tetap bertahan ditengah gempuran berbagai bisnis fashion lainnya. Perusahan dari berbagai industri fashion harus tetap menjalin hubungan dengan pelanggannya, salah satunya melalui CRM atau Customer Relationship Management agar dapat meningkatkan kepuasan bagi pelanggan itu sendiri sehingga akan menjadi pelanggan loyal yang dapat berdampak pada pembelian ulang pada brand tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh dari Customer Relationship Management terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dan dampaknya pada pembelian ulang pada suatu toko pakaian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 200 responden dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu convenience sampling. Penelitian menggunakan Exploratory Factor Analysis untuk pengujian validitas nya dan cronbach Alpha untuk uji reliabilitas. Penelitian ini juga menggunakan Structural Equation Model untuk tes hipotesis dengan menggunakan AMOS. Dari 5 hipotesis dalam penelitian ini, 4 hipotesis dinyatakan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.

Kata Kunci : Customer Relationship Management, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Pembelian Ulang, Industri Fashion, Toko Pakaian.

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:12
Last Modified: 29 Dec 2023 07:12
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1221

Actions (login required)

View Item
View Item