Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Saya Feel Good melalui Online Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Ulyanti, Charlene Mabelle Reina (2019) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Saya Feel Good melalui Online Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan strategi komunikasi pemasaran saya feel good melalui online marketing untuk meningkatkan brand awareness. Pada saat ini, tingkat kesehatan di Indonesia terbilang cukup rendah. Kurangnya konsumsi buah dan sayur merupakan penyebab risiko ke-10 tertinggi dari angka kematian di dunia. Pada tahun 2016, konsumsi buah dan sayur penduduk di perkotaan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pedesaan. Saya Feel Good merupakan salah satu catering makanan sehat yang melakukan penjualan melalui online. Karya nonthesis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat mengenai Saya Feel Good melalui online marketing dengan menggunakan zero-bassed planning yang dikemukakan oleh Duncan. Melalui perencanaan ini agar dapat meningkatkan awareness dan mengoptimalkan penggunaan sosial media dalam melakukan promosi Saya Feel Good sehingga berdampak pada brand awareness. Tentu saja, juga ingin mengajak para target audience untuk mulai mengubah pola hidup menjadi lebih sehat demi kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Kata kunci: Saya Feel Good, Strategi Komunikasi Pemasaran, Online Marketing, Brand Awareness, Media Sosial

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:41
Last Modified: 20 Dec 2023 07:41
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1223

Actions (login required)

View Item
View Item