Ulyanti, Charlene Mabelle Reina (2019) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Saya Feel Good melalui Online Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran saya feel good melalui online marketing untuk meningkatkan brand awareness. Pada saat ini, tingkat kesehatan di Indonesia terbilang cukup rendah. Kurangnya konsumsi buah dan sayur merupakan penyebab risiko ke-10 tertinggi dari angka kematian di dunia. Pada tahun 2016, konsumsi buah dan sayur penduduk di perkotaan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pedesaan. Saya Feel Good merupakan salah satu catering makanan sehat yang melakukan penjualan melalui online. Karya nonthesis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat mengenai Saya Feel Good melalui online marketing dengan menggunakan zero-bassed planning yang dikemukakan oleh Duncan. Melalui perencanaan ini agar dapat meningkatkan awareness dan mengoptimalkan penggunaan sosial media dalam melakukan promosi Saya Feel Good sehingga berdampak pada brand awareness. Tentu saja, juga ingin mengajak para target audience untuk mulai mengubah pola hidup menjadi lebih sehat demi kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Kata kunci: Saya Feel Good, Strategi Komunikasi Pemasaran, Online Marketing, Brand Awareness, Media Sosial
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:41 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:41 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1223 |