Putri, Karina Utami (2019) Implemetasi Strategi Digital Marketing PT Trans Retail Indonesia dalam Mempromosikan Produk Furniture di Trans Living. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenaistrategi digital marketing yang dilakukan olehperusahaan Trans Retail Indonesia dalam mempromosikan produk furnitureTrans Living. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi digital marketing yang dilakukan Trans Living dalam mempromosikan produk furniture. Metode penelitian ini adalah kualitatif bersifat deskripstif. Pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam dan data sekunder daribuku-buku yang relevan dengan penelitian, dokumen perusahaan dan internet. Berdasarkanhasil penelitian, maka diketahui bahwa strategi digital marketing yang dilakukan oleh perusahaan Trans Retail Indonesia dalam mempromosikan produk furniture Trans Living sudah sesuai dengan teori Digital Marketing yang digunakan yaitu melakukan Identifying, Anticipating dan Satisfying.
Kata kunci: Promosi, Digital marketing,Social Media Marketing, Instagram
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1227 |