Pengaruh Perceived Quality Terhadap Minat Beli Produk Melalui Event Culinaria Modena

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Hanslim, Felicia (2019) Pengaruh Perceived Quality Terhadap Minat Beli Produk Melalui Event Culinaria Modena. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Modena adalah perusahaan yang menyediakan peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi. Mempunyai produk yang berkualitas saja belum cukup, konsumen saat ini sangat cerdas dan memiliki kecenderungan untuk mengetahui lebih dalam. Setiap informasi yang diperoleh konsumen dapat membentuk persepsi kualitas pada produk kompor tanam Modena. Hal ini membuat Modena mengadakan sebuah event Culinaria Modena agar konsumen dapat mengetahui dan merasakan langsung kualitas serta fitur dari produk sehingga dapat membuat konsumen berminat membeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli kompor melalui acara Culinaria Modena. Persepsi kualitas merupakan bagian dari ekuitas merek dan acara adalah bagian dari komunikasi pemasaran yang mendukung konsumen untuk memiliki minat beli sesuai dengan teori Social Inference dan Social Memory. Metodologi pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner pada peserta acara Culinaria Modena. Analisis data yang digunakan merupakan analisis jalur. Hasilnya menunjukkan bahwa ada pengaruh yang kuat antara persepsi kualitas terhadap minat beli produk melalui acara Culinaria Modena dengan 0,792. Disarankan kepada Modena untuk meningkatkan frekuensi event Culinaria Modena dikarenakan dilihat dari pengaruhnya yang kuat dapat mendukung minat beli konsumen.

Kata Kunci: Perceived Quality, Minat Beli, Event, Analisis Jalur

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:42
Last Modified: 20 Dec 2023 07:42
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1234

Actions (login required)

View Item
View Item