Putri, Salsabila Liansky Shania (2022) Rancangan Strategi Influencer Marketing Pada Produk Loona Beauty di Instagram. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pemasaran produk saat ini memerlukan komunikasi pemasaran dengan menggunakan media digital untuk melakukan pendekatan kepada calon konsumen. Pada era post-modern saat ini, keberadaan media sangat mempengaruhi dunia industri karena banyak sekali terjadi perubahan di kehidupan masyarakat. Saat ini kita mengetahui bahwa influencer dipercaya memiliki audiens cukup besar dan sangat mempercayai mereka atau memiliki pengikutnya. Dengan begitu dapat mempermudah konsumen untuk cepat percaya serta sadar akan brand dalam produk pada merek baru yang dijual. Hal ini juga berdampak secara spesifik pada industri kesehatan dan kecantikan. Maka dari itu, pembuatan karya berupa rancangan strategi komunikasi yang dirancang untuk tahun 2023 mendatang ini bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap brand Loona Beauty melalui Instagram yang terhitung baru saja memasuki industri skincare lokal di Indonesia. Karya ini menerapkan konsep SOSTAC oleh Smith, 2011 sebagai kerangka pembuatan karya dilanjutkan dengan “14 Creative Strategy” oleh Aron Levin yang diterapkan dalam Action untuk strategi influencer marketing dalam karya demi meningkatkan awareness pada produk Loona Beauty.
Kata kunci :Influencer Marketing, Instagram, SOSTAC
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:30 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:30 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/124 |