Nancy, Mega (2019) Personal Branding Prilly Latuconsina sebagai Celebpreneur. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, fenomena selebriti beralih profesi ke dunia enterpreneur telah banyak terjadi. Selebriti yang memiliki peran ganda sebagai publik figur dan enterpreneur disebut celebpreneur. Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti milenial dan telah memiliki nama cukup besar yang kini memiliki peran ganda, sebagai selebriti dan enterpreneur. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui personal branding Prilly Latuconsina sebagai celebpreneur dan kegiatan personal branding Prilly Latuconsina sebagai celebpreneur. Selain itu penelitian ini menggunakan delapan konsep personal branding dan kedua belas karakteristik kewirausahaan. Hasil penelitian ini adalahPrilly Latuconsina sudah memenuhi delapan konsep personal branding sertamemenuhiFaktor yang mempengaruhi keberhasilan seseorang menjadi pengusaha.
Kata Kunci : Celebpreneur, Personal Branding, Kewirausahaan
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Corporate Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:37 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:37 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1253 |