Sari, Diah Kencana (2019) Perencanaan Social Campaign melalui The Big Bad Wolf Book Sale 2019. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Big Bad Wolf Book Sale diadakan pertama kali pada tahun 2009 di Kuala Lumpur, Malaysia. Di tahun 2016, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan PT Jaya Ritel Indonesia menyelenggarakan Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2016. Lebih mengutamakan penerapan Visi a nd Misinya yaitu “Membaca Mencerdaskan Bangsa” Big Bad Wolf Book Sale kembali hadir di Jakarta pada tahun 2019 dengan program social campaign yaitu Red Readerhood yang mempunyai tujuan untuk mendorong masyarakat menyumbangkan buku dalam program Red Readerhood dengan demikian hal tersebut dapat mendorong meningkatan minat baca melalui event Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2019 berdasarkan dengan teori 9 Steps of Strategic Planning by Ronald D. Smith. Big Bad Wolf Book Sale 2019 akan dibuka pada tanggal 8 September 2019 bertepatan pada Hari Literasi Sedunia.Perencanaan program kampanye Sosial Red Readerhood sebagai bagian dari Big Bad Wolf Book Sale 2019 terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu kegiatan (1) pre-event, (2) event dan (3) post-event. Kunjungan ke sekolah-sekolah dasar di Jabobetabek yang melibatkan story-tellersdan press conference merupakan upaya kampanye sosial di tahap pre-event. Program yang dijalankan selama event adalah Charity Red Readerhood, partnership, Storytelling, dan Blogger & Vlogger competition. Book Charity Report, Radio Interview dan Youtuber Video Content menjadi Post Event dari Big Bad Wolf Book Sale 2019
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Corporate Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:34 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:34 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1257 |