Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Publisitas Mal Pelayanan Publik terhadap Citra Pemerintah Kota Bekasi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Nugraha, Ananda (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Publisitas Mal Pelayanan Publik terhadap Citra Pemerintah Kota Bekasi. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Publisitas Mal Pelayanan Publik Terhadap Citra Pemerintah Kota Bekasi. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Sebanyak 91 orang pengguna layanan Mal Pelayanan Publik dengan minimal kunjungan 1 kali dan pernah mendengar atau melihat pemberitaan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi menjadi responden dalam penelitian ini. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan dan publisitas terhadap Citra Pemerintah Kota Bekasi baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Terdapat pengaruh positif antara Kualitas Pelayanan terhadap Citra Pemerintah Kota Bekasi dengan pengaruh sebesar 0,224. Terdapat pengaruh positif antara publisitas Mal Pelayanan Publik terhadap variabel citra Pemerintah Kota Bekasi dengan pengaruh sebesar 0,389. Hasil penelitian menunjukkan nilai cronbach alpha 0,667 maka kontribusi kualitas pelayanan dan publisitas Mal Pelayanan Publik terhadap Citra Pemerintah Kota Bekasi sebesar 66,7% (0,667 x 100%) sedangkan 33,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan publisitas terhadap program-program pemerintah merupakan hal yang penting untuk meningkatkan dan mempertahankan Citra Pemerintah Kota Bekasi.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Publisitas, Mal Pelayanan Publik, Citra Pemerintah Kota Bekasi

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Government Public Relations
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:30
Last Modified: 20 Dec 2023 07:30
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1264

Actions (login required)

View Item
View Item