Pengaruh Personal Selling,Sampling,dan Direct Selling Terhadap tingkat Loyalitas Pada Popok Dewasa Merek Lifree

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kristiana, Faya (2018) Pengaruh Personal Selling,Sampling,dan Direct Selling Terhadap tingkat Loyalitas Pada Popok Dewasa Merek Lifree. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang setiap tahunnya terus berkembang, memberikan kesempatan kepada banyak perusahaan untuk terus mengembangkan pasarnya, terutama pada industri Popok Dewasa. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran mana yang dapat membuat para konsumen dapat loyal pada satu merek, terutama pada popok dewasa merek Lifree. Penelitian ini menggunakan teori SOR (Stimulus Organism Respon) dengan metode pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada 71 responden. Analisis data pada penelitian ini eksplanatif yang masuk kedalam bentuk kausal. Populasi pada penelitian ini adalah PIC dari suatu Rumah Sakit atau Apotik yang menjadi bagian kepala atau staff pengadaan barang atau pembelian, dan sudah pernah membeli Lifree dalam waktu 3 bulan berturut – turut. Koefisien determinasi sebesar 0.242, artinya 24.2% dari variasi total tingkat loyalitas (Y) dapat dijelaskan oleh personal selling (X1), sampling (X2), dan direct selling (X3) secara bersama – sama dan sisa 75.8% yang dijelaskan oleh faktor – faktor lain.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Teori SOR, Loyalitas

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:28
Last Modified: 20 Dec 2023 07:28
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1288

Actions (login required)

View Item
View Item