Perencanaan Dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pulau Dua Restaurant Dalam Membentuk Brand Awareness

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Ibrahim, Reza (2018) Perencanaan Dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pulau Dua Restaurant Dalam Membentuk Brand Awareness. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebuah perusahaan atau organisasi tidak bisa hanya bergantung kepada media tradisional seperti media massa, baik cetak maupun elektronik, untuk menyebarluaskan informasi perusahaan kepada pasar sasarannya. Media komunikasi berbasis internet lantas digunakan perusahaan untuk memasarkan barang atau jasa yang mereka miliki melalui media digital secara profesional. E-marketing dalam pemasaran memilki peranan penting untuk meningkatkan kesadaran (awareness) akan produk. Pada zaman sekarang, bila tidak didukung oleh perkembangan teknologi (e-marketing) tidak mungkin sebuah produk dapat dipasarkan secara maksimal. Pembuatan Non Thesis ini berisikan tentang perencanaan dan juga laporan dari implementasi berbagai program komunikasi pemasaran digital untuk memberikan solusi dari permasalahan digital Pulau Dua Restaurant. Setelah menjalankan program selama 6 bulan, terdapat berbagai hasil positif baik dari segi situs maupun media sosial Pulau Dua Restaurant selaku landing page utama Restoran tersebut. Non Thesis ini diharapkan dapatdiaplikasikan dan menjadi acuan tidak hanya untuk industri makanan dan minuman saja melainkan juga produk dan jasa secara umum yang menargetkan konsumen di era digital.

Kata Kunci: komunikasi pemasaran, digital, media sosial, situs, strategi komunikasi

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:27
Last Modified: 20 Dec 2023 07:27
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1291

Actions (login required)

View Item
View Item