Pengaruh Kepercayaan Dan Konten Situs Zomato Terhadap Ketertarikan Pelanggan Dalam Memilih Restoran Putien Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Sarikho, Fandeline (2018) Pengaruh Kepercayaan Dan Konten Situs Zomato Terhadap Ketertarikan Pelanggan Dalam Memilih Restoran Putien Indonesia. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepercayaan dan konten Situs Zomato terhadap ketertarikanpelanggan dalam memilih restoran PUTIEN Indonesia. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori perilaku konsumen, sikap, kepercayaan dan konten. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan proses koleksidata dilakukandengan menggunakan kuesioner sebagai data primer. Metode koleksi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probabilitas dengan menggunakan teknik sampling purposiveyang melibatkan total 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan 3 dimensi dalam mengukur kepercayaan, yaitu kecenderungan untuk percaya, teknologi internet, dan keyakinan pada situs. Untuk mengukur konten dalam penelitian ini menggunakan 4 dimensi yaitu precise information, sesuai kebutuhan, true information, dan sufficient information. Dimensi yang digunakan untuk mengukur variabel ketertarikan ada 1 yaitu preference.Hasil analisis data menunjukan bahwa kepercayaan dan konten berpengaruh pada ketertarikan pelanggan dengan nilai koefisien kepercayaan sebesar 0.955 dan 0.474 pada konten. Nilai koefisien determinasi sebesar 46,6%. Berdasarkan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan dan konten terhadap ketertarikan pelanggan.

Kata Kunci: Kepercayaan, konten, ketertarikan pelanggan, preference

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:27
Last Modified: 20 Dec 2023 07:27
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1294

Actions (login required)

View Item
View Item