Sutjiadi, Inez and Okta, Anggorowati (2018) Perencanaan Marketing Promotion Rizfa Boutique Melalui Online Marketing. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perilaku konsumen saat ini sudah mulai berubah dari yang tadinya melakukan pembelian secara offline menjadi online. Sehingga hal tersebut mempengaruhi para pembisnis untuk ikut menyesuaikan perubahan perilaku dari para konsumen. Internet merupakan media baru yang terus mengalami perkembangan secara pesat yang di dalamnya terdapat media sosial dan website. Media onlinetersebut dapat menjadi pilihan bagi para pembisnis dalam melakukan pemasaran atau disebut sebagai online marketing. Rizfa Boutique merupakan salah satu pembisnis produk muslim yang terkena dampak dari perubahan perilaku konsumen. Rizfa Boutique akan menggunakan media sosial dan website untuk melakukan promosi dan transaksi jual beli secara online. Media sosial dan website dianggap sebagai medium yang sesuai, mengingat pesatnya perkembangan pemasaran secara online. Dengan memiliki serta meningkatkan media sosial dan website, Rizfa Boutique dapat memperluas pasarnya dan meningkatkan brand awareness serta penjualan. Dalam non-thesis ini akan di paparkan secara teknis dan praktis mengenai strategi dan taktik yang akan dilakukan dalam melakukan pemasaran secara onlineatau online marketing.
Kata kunci: Online Marketing, Media sosial, Website, Promotion
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:27 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:27 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1295 |