Perencanaan Marketing Promotion Rizfa Boutique Melalui Online Marketing

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Sutjiadi, Inez and Okta, Anggorowati (2018) Perencanaan Marketing Promotion Rizfa Boutique Melalui Online Marketing. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perilaku konsumen saat ini sudah mulai berubah dari yang tadinya melakukan pembelian secara offline menjadi online. Sehingga hal tersebut mempengaruhi para pembisnis untuk ikut menyesuaikan perubahan perilaku dari para konsumen. Internet merupakan media baru yang terus mengalami perkembangan secara pesat yang di dalamnya terdapat media sosial dan website. Media onlinetersebut dapat menjadi pilihan bagi para pembisnis dalam melakukan pemasaran atau disebut sebagai online marketing. Rizfa Boutique merupakan salah satu pembisnis produk muslim yang terkena dampak dari perubahan perilaku konsumen. Rizfa Boutique akan menggunakan media sosial dan website untuk melakukan promosi dan transaksi jual beli secara online. Media sosial dan website dianggap sebagai medium yang sesuai, mengingat pesatnya perkembangan pemasaran secara online. Dengan memiliki serta meningkatkan media sosial dan website, Rizfa Boutique dapat memperluas pasarnya dan meningkatkan brand awareness serta penjualan. Dalam non-thesis ini akan di paparkan secara teknis dan praktis mengenai strategi dan taktik yang akan dilakukan dalam melakukan pemasaran secara onlineatau online marketing.

Kata kunci: Online Marketing, Media sosial, Website, Promotion

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:27
Last Modified: 20 Dec 2023 07:27
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1295

Actions (login required)

View Item
View Item