Octavia, Cecilia (2018) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Situs Zalora. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dengan keingintahuan peneliti akan apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada situs ZALORA. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep keputusan pembelian. Metode penelitian ini adalah kuantitatif denganjenis penelitian Confirmatory Research atau penelitian konfirmasi..Data dari penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner pada populasi. Responden yang menjadi sample adalah wanita maupun pria yang berbelanja pada situs ZALORA. Metode yang digunakan adalahNon-Probability Sampling yaitu pengambilan sampel melalui teknik purposivesampling.Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa dari 18 faktor yang dianalisa diperolehtiga pengelompokan faktor, faktor yang pertama adalah faktor pemasaran, yang kedua adalah faktor perilaku konsumen dan faktor yang ketiga adalah faktor internal.Penelitian ini diharapkan memberi masukan kepada pihak ZALORAatau para perusahaan fashion lainnya agar dapat meningkatkan dan memaksimalkan mutu dari faktor-faktor lain yang kurang mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata kunci :Keputusan Pembelian, Fashion online, ZALORA.
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:25 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:25 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1298 |