Hasanah, Nur (2018) Perencanaan Rebranding Pusat Kebugaran Strongholdz Jakarta Untuk Mengubah Persepsi Publik. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pusat kebugaran Strongholdz Jajarta merupakan pusat kebugaran konvensional yang terletak di area Mega Kuningan Jakarta Selatan. Sejak dibukanya pusat kebugaran ini dari Mei 2017, mereka sudah melakukan kegitan-kegiatan komunikasi pemasaran, namun demikian hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan. Karena diketahui bahwa banyak khalayak yang tertarik untuk mencoba berolahraga di Strongholdz Jakarta merasa terintimidasi dengan image bahwaPusat Kebugaran Strongholdz Jakarta hanya untuk body builder yang sudah ahli. Oleh karena itu, sangat penting bagi perencana untuk membuatkan perencanaan komunikasi pemaran yang terintegrasi agar dapat merubah persepsi public bahwa pusat kebugaran Strongholdz Jakarta juga memiliki target pemula. Para perencanaan rebranding pusat kebugaran Strongholdz Jakarta, Perencana menggunakan 8 tahapan perencanaan Marketing Communications oleh Chris Fill. Strategi yang digunakan adalah menentukan brand essence, brand image dan brand positioning yang kemudian dikomunikasikan dengan menggunakan Marketing Communications tools. Yang antara lain adalah: advertising, event, digital–viral communications dan sales promotion.
Kata Kunci: Branding, Rebranding, Pusat Kebugaran
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:25 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 07:25 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1302 |