Siahaya, Francine Josephine (2018) Program Komunikasi Untuk Meningkatkan Kesadaran Terhadap Tas Merek Antonio (Hanya Tersedia Hardcopy). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Karya ini membahas Program Komunikasi untuk Meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai tas Antonio. Brand Antonio merupakan salah satu brand tas lokal yang didirikan oleh Antonius Lulut sehingga merek yang dibuat adalah brand Antonio. Antonio diciptakan dengan misi menjadikannya merek yang terpandang, terkenal dan diandalkan diantara industry tas di Indonesia. Oleh sebab itu, akan digunakan teori Brand Awareness dan akan menggunakan hirarki teori dan juga menggunakan event untuk meningkatkan kesadaran dari masyarakat.
Kata kunci: Brand Awareness, Komunikasi
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 07:25 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 06:44 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1304 |