Pengaruh Ekuitas Merek Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oleh Orang Tua untuk Anak Usia 5-11 Tahun di Jakarta (Hanya Tersedia Hardcopy)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Muthmainnah, Nurul Ningrum (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oleh Orang Tua untuk Anak Usia 5-11 Tahun di Jakarta (Hanya Tersedia Hardcopy). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penggunaan teknologi yang memudahkan semua kalangan untuk mengakses dan mendapatkan informasi tidak hanya bisa dijangkau oleh orang dewasa. Anak-anak yang dimulai dari usia yang terbilang masih dini bahkan sudah tidak asing lagi dengan keberadaan smartphone atau telepon genggam yang tidak luput dibalik peranan orangtua. Penggunaan ekuitas merek yang menjadi penentu keputusan pembelian dalam memilihkan smartphone untuk sang anak diharapkan mampu mengetahui motivasi-motivasi apa saja yang mendasari oleh orang tua sebagai konsumer. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan motivas konsumen terhaap keputusan pembelian smartphone oleh orangtua untuk anak usia 5-11 tahun di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif-kausalitas. Penelitian ini dilakukan di ITC Roxy Mas dengan menggunakan teknik aksidental sampling untuk memperoleh 100 orang responden sebagai anggota sampel.
Hasil penelitian ini diketahui bahwa ekuitas merek teruji berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, motivasi konsumen juga berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dimana hasil analisis yang berpengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian adalah motivasi konsumen.

Kata Kunci: Ekuitas Merek, Motivasi Konsumen, Smartphone, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:24
Last Modified: 18 Jan 2024 07:00
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1310

Actions (login required)

View Item
View Item