Proses Komunikasi Internal Dalam Penanaman Nilai Untuk Mencapai Visi Credit on Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Setyana, Fransiska Oki Riang (2018) Proses Komunikasi Internal Dalam Penanaman Nilai Untuk Mencapai Visi Credit on Indonesia. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses komunikasi internal dalam penanaman nilai untuk pencapaian visi CreditOn Indonesia. Pencapaian yang sukses bagi Induk Perusahaan CreditOn di Kazakhstan menjadi acuan bagi CreditOn Indonesia dalam mencapai visi serta penerapan budaya kerjanya, namun ekspektasi dan realita tidak berjalan dengan mulus dalam pelaksanaannya. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi organisasi dan komunikasi internal atau dikenal juga sebagai teori komunikasi karyawan. dimana peneliti ingin mengetahui bagaimana penyampaian visi serta nilai – nilai perusahaan tersampaikan dari pihak Top Management ke karyawan dalam rangka meraih output yang diharapkan mampu tercapai. Pendekatan penelitian yang dilakukan oleh peneliti menggunakan metode kualitatif dengan paradigma konstruktivisme dikarenakan terdapat realita yang ingin dibangun oleh perusahaan untuk mencapai visi dan penerapan nilai – nilainya. Hasil penelitian menunjukan adanya distorsi berupa noise sehingga penyampaian pesan dari komunikator secara vertikal maupun horisontal tidak merata serta channel dalam penyampain hanya sebatas informasi fungsi kerja tidak pada informasi stategical seperti visi dan nilai.

Kata Kunci : Komunikasi organisasi, komunikasi internal, penanaman nilai–nilai organisasi

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Corporate Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:10
Last Modified: 29 Dec 2023 07:10
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1337

Actions (login required)

View Item
View Item