Puspita, Desta Arya (2022) Strategi Personal Branding Rama Datau Sebagai Entrepreneur Melalui Media Sosial Instagram @Ramadatau. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian dengan judul Strategi Personal Branding Rama Datau sebagai Entrepreneur melalui Media Sosial Instagram @ramadatau ini bertujuan untuk mengungkap strategi personal branding yang digunakan Rama Datau sebagai entrepreneur melalui media sosial Instagram. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model konstruktivis, metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, screenshot dan dokumen pendukung lainnya. Peneliti menggunakan Teori Tiga Dimensi Konsep Diri dari Calhoun dan Acocella (1995) dalam Gufron & Risnawita (2012) dan Konsep Tiga Elemen Utama Personal Branding dan Konsep Delapan Hukum Pembentukan Personal Branding milik Montoya & Vandehey dalam Haroen (2014).
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 07:03 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 07:03 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1363 |