Roscha, Ghina Zhafira (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Reputasi Bengkel Vespa Homescootz Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandemi Covid-19. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan bengkel vespa di DKI Jakarta sangat pesat. Khususnya pada wilayah Jakarta Selatan sebagai pusat lifestyle ibukota, terdapat berbagai macam pilihan bengkel vespa. Penelitian ini mengkaji mengenai loyalitas pelanggan Homescootz di massa pandemi Covid-19. Untuk melihat loyalitas pelanggan tersebut, penelitian ini menguji bagaimana kepuasan pelanggan dan reputasi bengkel vespa Homescootz dapat menciptakan loyalitas pelanggan meski di massa krisis seperti pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan teori reasoned action dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas dengan nilai koefisien determinasi sebesar 40.4%. Hasil penelitian tidak menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dikarenakan adanya situasi pandemi Covid-19 yang menyebabkan perubahan dalam kehidupan dan mobilitas masyarakat.
Kata Kunci: kepuasan pelanggan, reputasi, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 07:03 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 07:03 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1364 |