Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Reputasi Bengkel Vespa Homescootz Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandemi Covid-19

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Roscha, Ghina Zhafira (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Reputasi Bengkel Vespa Homescootz Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandemi Covid-19. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan bengkel vespa di DKI Jakarta sangat pesat. Khususnya pada wilayah Jakarta Selatan sebagai pusat lifestyle ibukota, terdapat berbagai macam pilihan bengkel vespa. Penelitian ini mengkaji mengenai loyalitas pelanggan Homescootz di massa pandemi Covid-19. Untuk melihat loyalitas pelanggan tersebut, penelitian ini menguji bagaimana kepuasan pelanggan dan reputasi bengkel vespa Homescootz dapat menciptakan loyalitas pelanggan meski di massa krisis seperti pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan teori reasoned action dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas dengan nilai koefisien determinasi sebesar 40.4%. Hasil penelitian tidak menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dikarenakan adanya situasi pandemi Covid-19 yang menyebabkan perubahan dalam kehidupan dan mobilitas masyarakat.

Kata Kunci: kepuasan pelanggan, reputasi, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:03
Last Modified: 29 Dec 2023 07:03
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1364

Actions (login required)

View Item
View Item