Perencanaan Promosi Digital Marketing Puun Kupi Untuk Meningkatkan Brand Awareness

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Natalia, Lucia Vania Vica (2022) Perencanaan Promosi Digital Marketing Puun Kupi Untuk Meningkatkan Brand Awareness. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indonesia merupakan salah satu produsen kopi tersebsar dengan memiliki konsumen kopi yang semakin meningkat. Setelah Covid-19 mulai membaik kini penikmat kopi mulai kembali mengingkat dan para pelaku usaha mulai kembali bangkit bergerak menstabilkan usahanya dengan menyediakan berbagai macam sajian minuman kopi serta menawarkan fasiltas yang memadai untuk berkegiatan. Salah satu usaha kopi yang terus mempertahankan bisnisnya adalah Puun Kupi yang berada pada kawasan Perum, Karawaci, Kota Tangerang. Dengan semakin banyak pesaing di industri kuliner minuman kopi, maka Puun Kupi harus memiliki strategi pemasaran yang baik dalam menarik calon konsumen dengan pemanfaatan teknologi yang terus maju seperti sekarang ini. Oleh sebab itu, penulis membuat karya perancangan strategi pemasaran digital marketing yang dapat digunakan oleh Puun Kupi dalam memasarkan produknya sehingga dapat di kenal oleh masyarakat secara lebih luas lagi. Perencanaan strategi pemasaran Puun Kupi menggunakan konsep SOSTAC dalam memberikan solusi dengan meliputi banyak hal untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu, brand awareness.

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:02
Last Modified: 29 Dec 2023 07:02
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item
View Item