Strategic Branding for Suka Bites through Digital Media

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kirana, Kartika Candra (2022) Strategic Branding for Suka Bites through Digital Media. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini brand sedikit lebih kompleks dan menjadi sangat penting dalam dunia pemasaran. Brand sekarang dilihat sebagai persepsi yang dimiliki konsumen ketika mereka mendengar atau memikirkan nama perusahaan, layanan, atau produk tertentu. Itu dipengaruhi oleh unsur-unsur, kata-kata, dan kreativitas yang mengelilinginya. Belum lagi pembentukan brand yang sukses membantu profitabilitas dengan menambahkan nilai yang menarik pelanggan untuk membeli. Penulis percaya bahwa produk bukanlah satu-satunya hal yang dibeli pelanggan. Dengan banyaknya produk dan layanan serupa yang ada di luar sana, agar dapat dikenali dan dipilih dari para pesaing lainnya, perlu bagi perusahaan itu sendiri untuk memiliki branding yang kuat. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk memberikan bantuan kepada Suka Bites, sebuah perusahaan Makanan & Minuman lokal kecil yang berfokus pada penjualan kukis protein vegan yang sehat untuk menciptakan brand mereka yang terdefinisi dengan baik sebelum mereka memperkenalkan produk mereka ke pasar. Branding selalu tentang keterhubungan. Media digital meningkatkan keterhubungan brand, people, dan things sehingga menghasilkan fakta bahwa media digital kini dipandang sebagai platform yang digunakan dalam proses membangun brand secara efektif di era digital ini. Oleh karena itu pada Tugas Akhir ini, penulis memutuskan untuk membuat visual identity dan branding Suka Bites melalui media digital.

Kata Kunci: Branding,Identitas Visual, Digital Branding.

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Media Communication & Advertising
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 06:59
Last Modified: 29 Dec 2023 06:59
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1375

Actions (login required)

View Item
View Item