Syifa, Hanna Juniana (2020) Makna iklan shopee versi “ada shopee, selalu di hati || Duo Prilly Maxime”. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Iklan Shopee tak lepas dari persoalan viralitas dan selalu melihat trend dalam menyentuh target pasarnya, begitu juga dengan iklan Versi “Ada Shopee, Selalu di Hati || Duo Prilly Maxime” yang menggunakan peluang tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui makna dari iklan shopee versi “Ada Shopee, Selalu di Hati || Duo Prilly Maxime” dengan mengunakan metodologi penelitian kualitatif interpretatif dimana peneliti menggunakan teori semiotika Roland Barthes, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan shopee versi “Ada Shopee, Selalu di Hati || Duo Prilly Maxime” memiliki makna kasih sayag dan perjuangan dalam meraih kesukesan.
Kata Kunci : Iklan, Shopee, Semiotik, Roland Barthes
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 06:53 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 06:53 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1392 |