Taslim, Kristy (2020) Pengaruh Iklan TVC Shopee 12.12 Birthday Sale Blackpick Terhadap Sikap Millenials: Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @Magang_ID. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perusahaan e-commerce Shopee menggunakan momentum ulang tahun ketiga mereka pada bulan Desember 2018 untuk membuat Iklan TVC Shopee 12.12 Birthday Sale Blackpink. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar pengaruh iklan terhadap sikap komponen Millenials dari pengikut Instagram @Magang_ID. Dengan analisis deskriptif, hasil penelitian menunjukkan pengaruh Iklan TVC Shopee 12.12 Birthday Sale Blackpink terhadap sikap followers akun Millennials dari akun instagram @Magang_ID menunjukkan angka positif. Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya mengevaluasi elemen-elemen periklanan dengan memperhatikan aturan dan kode etik keseluruhan dari audiens target untuk mendapatkan komponen sikap yang sejalan dengan tujuan periklanan.
Kata Kunci : Iklan, elemen-elemen iklan, komunikasi Lasswell, komponen sikap
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 06:52 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 06:52 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1396 |