Salsabila, Filza Alya (2019) Analisis Semiotika Pesan Dan Makna Kekeluargaan Pada " Iklan Kemurnian # AQUADALAMDIRIMU Bantu Bangkitkan Kebaikan - Sepeda Impian. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Iklan AQUA selalu menampilkan bahwa produk AQUA itu sehat dan menampilkan pentingnya minum air mineral, yang kali ini AQUA mengeluarkan Iklan Kemurnian #AQUADALAMDIRIMU Bantu bangkitkan Kebaikan – Sepeda Impian. Iklan tersebut menampilkan tema kekeluargaan. Dengan menggunakan metode penelitian semiotika Charles Sanders Peirce, hasil penelitian menunjukkan iklan AQUA tersebut menyampaikan pesan dan makna kekeluargaan yang terlihat dari tanda-tanda yang ditunjukkan iklan AQUA. Inilah yang menunjukkan iklan AQUA memperlihatkan pesan dan makna kekeluargaan.
Kata kunci: Semiotika, Charles Sanders Peirce, Iklan, AQUA, Kekeluargaan.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 06:49 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 06:49 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1408 |