Perencanaan Kampanye Promosi Pariwisata Wakatobi Khususnya Pulau Hoga

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Yasser, Rayhan and Epson, Valentino (2019) Perencanaan Kampanye Promosi Pariwisata Wakatobi Khususnya Pulau Hoga. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Wakatobi sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata prioritas, memiliki sejumlah lokasi wisata yang dijadikan kawasan prioritas di kawasan tersebut. Masih ada banyak situs wisata potensial di Wakatobi. Perancang merancang kampanye promosi pariwisata Wakatobi khususnya Pulau Hoga, yang kaya akan keanekaragaman hayati laut. Perancang ingin memberikan informasi dan mengenalkan kepada khalayak sasaran tentang pariwisata Wakatobi, khususnya Pulau Hoga dan mendorong minat khalayak sasaran untuk mengunjungi Wakatobi khususnya Pulau Hoga. Perancang melakukan analisis yang telah diidentifikasi dengan khalayak sasaran, membuat analisis STEEPLE tentang Wakatobi khususnya Pulau Hoga, melakukan wawancara langsung dengan Kementerian Pariwisata, dan menganalisis dari karya sebelumnya. Dari hasil identifikasi, kami menyimpulkan bahwa ada kurangnya kesadaran dan minat wisatawan untuk mengunjungi Wakatobi, khususnya Pulau Hoga. Perancang menggunakan langkah-langkah perencanaan dari Yongky Safanayong, kami membuat kampanye promosi. Kami memperoleh data dari buku, situs, dan penyebaran kuesioner. Kampanye promosi ini diharapkan dapat memberikan kesadaran dan minat untuk mengunjungi audiens target Wakatobi, terutama Pulau Hoga.

Kata kunci: Kampanye promosi, wisatawan, wakatobi, pulau hoga

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Media Communication & Advertising
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 06:46
Last Modified: 29 Dec 2023 06:46
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1413

Actions (login required)

View Item
View Item