Permata, Yayang Ayu (2018) Rancangan Materi Promosi Kecap Manis Merek Nasional Untuk Meningkatkan Brand Awaraness. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Kecap manis sudah dikenal di mancanegara sebagai bahan penyedap makanan.Saat ini, tidak sedikit masyarakat di Indonesia yang harus menggunakan kecap sebagai bahan masakan sehingga kecap manis menjadi salah satu bahan yang penting untuk membuat rasa makanan menjadi lebih nikmat. Terdapat cukup banyak merek kecap manis yang beredar di pasar masyarkat, salah satunya kecap merek Nasional. Merek Nasional sekarang ini tidak sepopuler masanya dikarenakan tidak dilakukannya promosi. Perancangan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat mengenai merek Nasional melalui perancangan materi promosi bagi Kecap Manis Nasional, melalui media lini atas, media lini bawah, dan media baru.Implikasiperancanganiniadalahperludilakukannya promosi produk untuk meningkatkankesadaran merek Kecap Manis Nasional dalam benak masyarakat, dengan menggunakan metode desain komunikasi visual. Diharapkan dari usaha yang perancang lakukan ini dapat meningkatkan perhatian dari masyarakat dan juga perluasan pasar.
Kata kunci: Promosi, iklan, desain komunikasi visual
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 06:42 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 06:42 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1423 |