Gunawan, Kurnia Adi (2018) Konsep Perancangan Materi Promosi Teh Java Preanger. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Indonesia adalah negara berkembang yang kaya akan aneka rempah-rempah nya. Rempah-rempah yang telah dimiliki oleh Indonesia sudah terkenal ke berbagai belahan dunia, salah satunya adalah teh. Indonesia saat ini adalah produsen teh terbesar ketujuh di dunia. Teh Java Preanger adalah teh yang berasal dari pucuk berkualitas baik dengan ditanam di pegunungan wilayah geografis Priangan, Jawa Barat. Teh Java Preanger memiliki perkebunan di wilayah perkebunan Gambung Ciwidey, Jawa Barat dan Teh Java Preanger sudah meraih sertifikasi indikasi geografis. Konsep perancangan materi promosi yang dirancang guna untuk meningkatkan kesadaran merek dan penjualan melalui beberapa desain materi promosi yang sudah dirancang.
Kata kunci: Teh,materi promosi, desain komunikasi visual, brand awareness
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 06:40 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 06:40 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1424 |