Kurniawan, Alan (2022) Pendekatan Budaya Omotenashi Dalam Membangun Reputasi Lexus Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Melalui pendekatan budaya omotenashi lexus yang selalu mengutamakan personalized ownership experience amazing atas kepercayaan yang dibentuk oleh perusahaan Lexus Indonesia, dengan pendekatan budaya omotenashi ini Lexus Indonesia membangun reputasi yang baik untuk kelangsungan perusahaan. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah pendekatan budaya omotenashi ini dapat membangun reputasi Lexus Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara yang mendalam. Penemuan dalam penelitian ini menemukan bahwa pendekatan budaya omotenashi dengan melalui elemen Shitsurai, Furumai dan Shikake yang digunakan oleh Lexus Indonesia dapat memberikan sebuah kepercayaan positif yang menumbuhkan sebuah reputasi baik untuk Lexus Indonesia.
Kata Kunci: Budaya Organisasi, Budaya omotenashi, Reputasi
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 01:47 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 01:45 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1433 |