Perencanaan Kampanye Public Relations Onestep Footwear Sebagai Brand Ramah Lingkungan

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Bethari, Andita Putri and Sulma, Nur Yasmin and Astriandifa, Indira Gayatri (2022) Perencanaan Kampanye Public Relations Onestep Footwear Sebagai Brand Ramah Lingkungan. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sepatu sudah menjadi kebutuhan primer bagi penduduk perkotaan di Indonesia khususnya Jabodetabek. Beragam jenis sepatu yang dibutuhkan membuat produksi sepatu meningkat khususnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan konsumen. Pada tahun 2018 produksi industri sepatu di Indonesia mengalami peningkatan dan sangat melaju pesat sehingga membuat permasalahan baru yaitu sampah sol sepatu. Maka dari itu perencana membuat perencanaan kampanye sampah sol sepatu dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap sampah sol sepatu yang dapat mencemari lingkungan. Perencana bekerjasama dengan merek sepatu asal Bandung yang bernama Onestep Footwear yang memproduksi sepatu dengan inovasi terbaru sebagai upaya pencegahan pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh sampah sol sepatu. Perencanaan kampanye tersebut menggunakan metode 9 Step Strategic Planning by Ronald D. Smith dengan cara menganalisis data mengenai sampah khususnya sampah sol sepatu dan data hasil kuesioner yang dilakukan oleh perencana demi mendukung jalannya perencanaan kampanye ini.

Kata Kunci: Onestep Footwear, Kampanye Public Relations, Brand Ramah Lingkungan.

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Jan 2024 02:03
Last Modified: 15 Jan 2024 01:50
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1437

Actions (login required)

View Item
View Item