Iswandi, Chiara Nadya and Pascarani T, Kezia and Nur’Aini, Nisrina Salsabila (2022) Perencanaan Kampanye #StyleHasNoSize Akan Kesadaran Body Positivity Oleh Brand Tagliaplus. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Media sosial menjadi sarana hiburan bagi masyarakat namun di sisi lain merupakan sarana yang berdampak negatif bagi para korban body shaming. Perencanaan karya ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan body positivity dalam diri sebagai upaya dalam meminimalisir isu sosial body shaming. Karya yang disusun oleh pembuat karya dalam non-skripsi ini merupakan sebuah perencanaan kampanye bertajuk Style Has No Size yang bertujuan untuk membentuk kesadaran mengenai body positivity dengan target publik khusus bagi perempuan plus size. Berdasarkan hasil pra-riset yang dilakukan diperoleh bahwa masih minimnya kesadaran akan body positivity di masyarakat. Perencanaan kampanye Style Has No Size memiliki serangkaian acara yang menjadi nilai unggul dalam keseluruhan karya seperti ajang pameran busana bertajuk Plus Size Fashion Week dengan menampilkan beberapa merek busana khusus plus size dalam perencanaan kampanye dengan tujuan untuk mendukung perempuan plus size sebagai bentuk body positivity.
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 03:00 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 02:09 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1451 |