Pengaruh Konten Instagram The Body Shop Indonesia Terhadap Citra The Body Shop Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kurniawan, Chintya (2022) Pengaruh Konten Instagram The Body Shop Indonesia Terhadap Citra The Body Shop Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, kemajuan teknologi informasi membuat semua orang beralih ke sosial media mengingat kemudahannya dalam bersosialisasi secara virtual. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan ialah Instagram. The Body Shop Indonesia merupakan salah satu perusahaan kecantikan yang memanfaatkan platform Instagram untuk berinteraksi dengan audiens nya. Konten Instagram The Body Shop Indonesia berbeda dengan konten Instagram perusahaan kecantikan pada umumnya. Melalui akun Instagram @thebodyshopindo, The Body Shop Indonesia tidak hanya aktif membagikan konten tentang produk yang dijual tetapi juga membagikan kampanye yang dilakukan The Body Shop Indonesia. Hal ini membuat The Body Shop Indonesia unik dibandingkan perusahaan kecantikan lainnya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh konten Instagram The Body Shop Indonesia terhadap citra The Body Shop Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode survey dalam pengumpulan data. Pengambilan sample dengan probability sampling dengan teknik random sampling. Kuesioner disebar ke 100 orang followers @thebodyshopindo. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konten Instagram The Body Shop Indonesia terhadap citra The Body Shop Indonesia. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh sebesar 0.648.

Kata Kunci: Konten Instagram, The Body Shop Indonesia, Citra

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Jan 2024 03:03
Last Modified: 15 Jan 2024 02:10
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1452

Actions (login required)

View Item
View Item