“Analisis Strategi Humas dalam Peningkatan Mutu Pelayanan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus (Studi Kasus pada Penggunaan Website SISUPER dalam Survei Harian)”.

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Ocktaviani, Devi (2022) “Analisis Strategi Humas dalam Peningkatan Mutu Pelayanan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus (Studi Kasus pada Penggunaan Website SISUPER dalam Survei Harian)”. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keterlambatan kegiatan sosialisasi terhadap pengenalan aplikasi SiSuper oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus menjadi sebuah permasalahan atau ketidakpahaman akan penggunaan dari aplikasi SiSuper tersebut. Seperti yang kita ketahui banyak sekali masyarakat Indonesia yang masih tidak melek teknologi. Masih banyak sekali masyarakat Indonesia yang masih belum memahami apa itu aplikasi SiSuper dan bagaimanakah cara penggunaan aplikasi berbasis Website tersebut. Dalam menghadapi permasalahan ini, dapat digunakan dari salah satu strategi yang di kutip oleh Dahlan, yang bertema “usaha melayani kebutuhan orang lain” yang menjadi pendukung penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif Deskriptif dan melakukan pengumpulan data dengan metode wawancara. Hasil penelitian dari Analisis Strategi yang dilakukan Oleh Pihak Kehumasan Pengadilan Negeri Jakarta Timur adalah dengan melakukan 3(tiga) Strategi yaitu Reform, Viction & Victory, and Care & Cooperative. Karena pada ketiga elemen itulah yang digunakan oleh pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menunjang Pelayanan Mutu kedepannya supaya lebih baik dan tetap bisa membina hubungan baik pihak internal maupun dari pihak eksternalnya.

Kata kunci: Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus, Public Relations, Public Relations Strategy.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Jan 2024 03:32
Last Modified: 15 Jan 2024 02:20
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1460

Actions (login required)

View Item
View Item