Maharani, Devina (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Terhadap Brand Image Ms Glow For Men. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perubahan gaya hidup perawatan kulit yang tersebar melalui media sosial mempengaruhi pria di Indonesia untuk tampil lebih peduli terhadap penampilan, baik secara mental dan fisik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh Brand Ambassador Ms Glow for Men Babe Cabita dan Marshel Widianto Terhadap Brand Image Ms Glow for Men. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatif dan teknik sampling yang digunakan adalah jenis teknik non-probability sampling dalam bentuk purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara daring kepada pengikut Instagram Ms Glow for Men. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Brand Ambassador dan Brand Image. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Brand Ambassador Babe Cabita dan Marshel Widianto terhadap Brand Image Ms Glow for Men sebesar 52% dan sisanya sebesar 48% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Skincare
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 03:44 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 02:21 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1461 |