Ainani, Fasya Maydya (2022) Perencanaan Event ACCESSTRADE Summit 2022 Untuk Meningkatkan Brand Awareness ACCESSTRADE. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Situasi pandemi selama hampir tiga tahun ini menyebabkan masyarakat seluruh dunia tak terkecuali Indonesia diharuskan bertransformasi ke digital. Hal ini menjadi tantangan bagi setiap perusahaan berbasis online untuk dapat meningkatkan bisnisnya. Metode pemasaran yang saat ini semakin banyak digunakan adalah digital marketing yang didalamnya terdapat beragam jenis lainnya. Salah satunya adalah affiliate marketing, pemasaran digital berdasarkan performa sehingga penggunaannya lebih efektif dan efisien. ACCESSTRADE mengambil kesempatan ini untuk menyebarkan awareness ke masyarakat sebagai jaringan dan platform affiliate marketing terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara. Dengan ini, Penulis membuat perencanaan event ACCESSTRADE Summit 2022 untuk dapat meningkatkan awareness tersebut melalui pemberian edukasi mendalam mengenai affiliate marketing oleh para pakar industri digital. Perencanaan event disusun dengan menggunakan metode 4 Phases, 9 Steps of Public Relations Strategy yang dikemukakan oleh Ronald D. Smith.
Kata Kunci: Perencanaan Event, Brand Awareness, Nine Steps of Strategic Public Relations, ACCESSTRADE, Pandemi, COVID-19
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 05:02 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 02:40 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1476 |