Almayda, Gisella and Adjani, Kalista and Rosalind, Verzalia Roeslianty (2022) Perencanaan Kampanye Kamahita "Bersama, Bermakna, Berguna" Dalam Membangun Customer Engagement THK Indonesia. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri fashion yang semakin berkembang meningkatkan kesadaran masyarakat akan slow fashion. Hal ini membuat berbagai merek lokal yang memegang nilai slow fashion dan sustainability mulai bermunculan, salah satunya THK Indonesia. Mengkomunikasikan nilai perusahaan menjadi salah satu cara untuk membangun customer engagement atau keterlibatan pelanggan yang dilakukan untuk menciptakan interaksi timbal balik antara perusahaan dengan publiknya. Perencana karya akan berfokus pada membangun interaksi yang baik dengan audiens melalui berbagai kegiatan marketing public relations yang mengangkat isu keberlanjutan. Maka tujuan dari perencanaan kampanye “Kamahita: Bersama, Bermakna, Berguna” adalah untuk membangun customer engagement THK Indonesia, sebuah kewirausahaan sosial yang peduli terhadap isu keberlanjutan dan sosial dengan menerapkan Nine Steps of Strategic Planning Public Relations yang dikemukakan oleh Ronald D Smith. Diharapkan perencanaan ini dapat memberikan implikasi positif terhadap customer engagement THK Indonesia dan mampu berkontribusi untuk memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai isu keberlanjutan.
Kata kunci: Customer engagement, social enterprise, nine steps of strategic planning public relations, special events, sustainable
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 06:39 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 02:50 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1484 |