Perencanaan Kampanye Kamahita "Bersama, Bermakna, Berguna" Dalam Membangun Customer Engagement THK Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Almayda, Gisella and Adjani, Kalista and Rosalind, Verzalia Roeslianty (2022) Perencanaan Kampanye Kamahita "Bersama, Bermakna, Berguna" Dalam Membangun Customer Engagement THK Indonesia. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri fashion yang semakin berkembang meningkatkan kesadaran masyarakat akan slow fashion. Hal ini membuat berbagai merek lokal yang memegang nilai slow fashion dan sustainability mulai bermunculan, salah satunya THK Indonesia. Mengkomunikasikan nilai perusahaan menjadi salah satu cara untuk membangun customer engagement atau keterlibatan pelanggan yang dilakukan untuk menciptakan interaksi timbal balik antara perusahaan dengan publiknya. Perencana karya akan berfokus pada membangun interaksi yang baik dengan audiens melalui berbagai kegiatan marketing public relations yang mengangkat isu keberlanjutan. Maka tujuan dari perencanaan kampanye “Kamahita: Bersama, Bermakna, Berguna” adalah untuk membangun customer engagement THK Indonesia, sebuah kewirausahaan sosial yang peduli terhadap isu keberlanjutan dan sosial dengan menerapkan Nine Steps of Strategic Planning Public Relations yang dikemukakan oleh Ronald D Smith. Diharapkan perencanaan ini dapat memberikan implikasi positif terhadap customer engagement THK Indonesia dan mampu berkontribusi untuk memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai isu keberlanjutan.

Kata kunci: Customer engagement, social enterprise, nine steps of strategic planning public relations, special events, sustainable

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Jan 2024 06:39
Last Modified: 15 Jan 2024 02:50
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1484

Actions (login required)

View Item
View Item