Vasandani, Kharisma (2022) Penerapan social media instagram dalam membangun personal branding model melalui agency @futuremodels.id. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pesat nya perkembangan dunia digital pada saat ini membuat orang-orang semakin ingin belajar dan menekuni dunia digital lebih dalam lagi. Dengan adanya website-website dan juga aplikasi yang memudahkan masyarakat melakukan Personal Branding atau yang bisa disebut juga dengan Personal Branding. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan dalam dunia modelling pada saat ini adalah Instagram. Penelitian ini ingin menunjukan bahwa peran penerapan social media instagram ini berpengaruh terhadap Self Branding seorang model di dalam akun instagram mereka. Penelitian ini menggunakan metode wawancara terhadap narasumber Internal dan Eksternal. Penelitian ini juga ditulis berdasarkan dengan Teori Rampersaud tentang ‘ Authentic Personal Branding ‘ yang terdapat 11 element di dalam nya agar Self Branding tersebut akan berjalan di dalam social media. Hasil dari penelitian ini adalah seorang model yang berada di dalam Agency menggunakan social media Instagram mereka untuk membentuk Personal Branding masing-masing. Dengan menerapkan 11 elemen rampersaud mereka dapat melihat kemajuan dan juga Audiens yang akan dicapai di dalam akun Instagram mereka.
Kata kunci : Personal Branding , Media Sosial, Instagram, Teori Rampersaud. Agency Model
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 08:12 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 03:17 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1504 |