Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Vanesha Prescilla Terhadap Brand Image Garnier Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Sari, Laura Widya (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Vanesha Prescilla Terhadap Brand Image Garnier Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri kecantikan di Indonesia yang semakin pesat mendorong perusahaan untuk menerapkan strategi dalam menciptakan brand image yang baik di mata publik, salah satunya dengan menggunakan brand ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image Garnier Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, yaitu menyebarkan kuesioner secara online kepada pengikut (followers) Instagram Vanesha Prescilla (@vaneshaass) yang mengetahui bahwa Vanesha Prescilla adalah brand ambassador Garnier Indonesia. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan probability sampling dengan jenis random sampling dan skala Likert digunakan sebagai skala pengukuran. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Sederhana. Analisis Korelasional menunjukkan bahwa adanya hubungan yang kuat antara brand ambassador Vanesha Prescilla dan brand image Garnier Indonesia yaitu sebesar 0,617. Hasil penelitian menunjukkan brand ambassador Vanesha Prescilla memiliki pengaruh terhadap brand image Garnier Indonesia dengan nilai sebesar 38,1%.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Jan 2024 08:30
Last Modified: 15 Jan 2024 03:25
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1508

Actions (login required)

View Item
View Item