Dorothee, Marchia and Thierry, Nikki and Prasetya, Nadya (2022) Perencanaan Event "Incepting The 5.0 Society" Dalam Meningkatkan Awareness Inceptor Community. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Di era saat ini, sebagai manusia yang sudah hidup berdampingan dengan teknologi yang canggih. Fenomena ini disebut dengan Society 5.0 yang menjadi sebuah “solusi” dari kontra atau kesenjangan yang sebelumnya terjadi di Revolusi 4.0. Di mana kontra tersebut adalahketakutan terbesar manusia yang akan dikalahkan oleh dunia teknologi di masa depan. Dengan munculnya Society 5.0 ini diharapkan dapatmenciptakan nilai baru melalui perkembangan teknologi canggih dapat mengurangi adanya kesenjangan antara manusia dengan masalah duniadigital kedepannya. Guna mencapai tujuan ini, akan diadakan event “Incepting the 5.0 Society” untuk memaksimalkan implementasinya padagenerasi ini. Tujuan dari karya ini adalah untuk menjawab persoalan mengenai bagaimana agar dapat meningkatkan brand awareness InceptorCommunity dengan menjalankan event “Incepting the 5.0 Society” guna memberikan edukasi kepada masyarakat terutama generasi Z mengenaidunia bisnis digital. Oleh karena data yang menyebutkan kurangnya kesadaran generasi mengenai proses digitalisasi ini, maka perancang karya berpikir dan mengusulkan adanya karya ini, diharapkan dapat diimplementasikan dalam bentuk event Public Relations dengan konsepseminar dan talkshow dalam satu kerangka waktu guna meningkatkan pemahaman mengenai fenomena ini juga untuk meningkatkan awareness In ceptor Community. Karya ini menggunakan teknik pengalaman secara langsung mengenai fenomena Society 5.0 dalam jangka waktu setengah tahun (enam bulan).
Kata Kunci: Teknologi, Society 5.0, Perkembangan Teknologi, Brand Awareness, Proses Digitalisasi, Public Relations
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 08:42 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 03:33 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1512 |