Liman, Natasya Shafa (2022) Strategi Komunikasi Public Relations Luxe Star Vacation Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Melalui Program Timeshare. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Semakin berkembangnya zaman, banyak perubahan yang terjadi, salah satunya dalam sektor pariwisata. Namun, masyarakat masih mengalami beberapa kesulitan dalam menentukan waktu dan tempat tujuan ditambah dengan masalah kebersihan, tata kelola, keamanan, dan faktor lainnya. Melihat hal tersebut, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata yaitu Luxe Star Vacation, memiliki program liburan yang menyediakan berbagai fasilitas wisata berlibur, baik dalam akomodasi, transportasi, serta jasa penunjang perjalanan di dalam maupun di luar negeri bernama Timeshare. Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah dengan program Timeshare dapat meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dengan narasumber dari Luxe Star Vacation, narasumber internal dan narasumber ahli. teknik analisis data menggunakan teknik Miles & Huberman, dan teknik pemeriksaan keterpercayaan menggunakan tringaluasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan untuk meningkatkan citra perusahaan yang dilakukan sudah tepat dan sesuai dengan strategi komunikasi 7C’s oleh Cutlip, Center & Broom.
Kata Kunci: Pariwisata, Timeshare, Public Relations, Strategi Komunikasi, 7C’s Cutlip, Center & Broom, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 02:28 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 03:57 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1525 |