Strategi Komunikasi Public Relations Luxe Star Vacation Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Melalui Program Timeshare

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Liman, Natasya Shafa (2022) Strategi Komunikasi Public Relations Luxe Star Vacation Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Melalui Program Timeshare. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin berkembangnya zaman, banyak perubahan yang terjadi, salah satunya dalam sektor pariwisata. Namun, masyarakat masih mengalami beberapa kesulitan dalam menentukan waktu dan tempat tujuan ditambah dengan masalah kebersihan, tata kelola, keamanan, dan faktor lainnya. Melihat hal tersebut, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata yaitu Luxe Star Vacation, memiliki program liburan yang menyediakan berbagai fasilitas wisata berlibur, baik dalam akomodasi, transportasi, serta jasa penunjang perjalanan di dalam maupun di luar negeri bernama Timeshare. Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah dengan program Timeshare dapat meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dengan narasumber dari Luxe Star Vacation, narasumber internal dan narasumber ahli. teknik analisis data menggunakan teknik Miles & Huberman, dan teknik pemeriksaan keterpercayaan menggunakan tringaluasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan untuk meningkatkan citra perusahaan yang dilakukan sudah tepat dan sesuai dengan strategi komunikasi 7C’s oleh Cutlip, Center & Broom.

Kata Kunci: Pariwisata, Timeshare, Public Relations, Strategi Komunikasi, 7C’s Cutlip, Center & Broom, Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:28
Last Modified: 15 Jan 2024 03:57
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1525

Actions (login required)

View Item
View Item